Gubernur Olly Hadiri HUT ke-100 GMIM Ranoiapo Minahasa Selatan

Gubernur Olly beri sambutan dalam ibadah syukur HUT ke-100 GMIM Ranoiapo di Minahasa Selatan

Minsel-“Semangat untuk terus melayani dan berbagi kasih dengan sesama dapat terus mengalir baik dalam kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat,”

Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-100 GMIM Ranoiapo di Minahasa Selatan, Minggu (23/07) siang.

Gubernur Olly berharap dengan bertambahnya usia yang mencapai satu abad itu dapat memotivasi jemaat untuk terus mengevaluasi perjalanan pelayanan kehidupan berjemaat selama ini.

Gubernur Olly juga mengingatkan jemaat GMIM Kalvari Ranoiapo untuk selalu dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memerangi berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

gubern Olly bersama Ibu Rita menyalakan lilin HUT ke-100 GMIM Ranoiapo di Minahasa Selatan

“Jemaat dapat memaknai momentum ini untuk mensinergikan langkah dan mendukung program pemerintah dalam memerangi kemiskinan, pengangguran, narkoba dan tindak kekerasan dengan meningkatkan fungsi kontrol sosial di masyarakat dan tidak bersikap saling apatis namun saling mengingatkan satu sama lain,” ujarnya.

Lebih jauh, Gubernur Olly juga menghimbau seluruh jemaat mampu menerapkan kehidupan yang bertoleransi.

“Karena jemaat sekalian merupakan sesama anggota dalam suatu kesatuan yang saling membutuhkan, dalam artian menghargai perbedaan pendapat, perbedaan profesi maupun perbedaan suku, agama dan ras,” imbuhnya.

Adapun kegiatan itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Tamuntuan, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, SH dan Kepala Biro Umum, Clay June Dondokambey, S.STP, M.AP. (RFJS/TIM)

 737 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *