Gubernur Menandatangani SK CPNS GGD Sulut

Sulut, SulutExpress.com-Kabar gembira bagi para Guru Garis Depan (GGD) Sulawesi Utara yang telah sabar menanti Surat Keputusan (SK) Nomor Induk Pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil (NIP CPNS).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan Penandatanganan SK CPNS Guru Garis Depan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan

Pasalnya, Gubernur Olly Dondokambey, SE selaku pejabat pembina kepegawaian pemerintah provinsi telah menandatangani SK NIP CPNS GGD Sulut Angkatan II di Jakarta, Senin (24/7/2017) malam.

Penandatangan ini untuk menindaklanjuti tahapan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang telah menetapkan SK dan NIP CPNS bagi 3.490 GGD se-Indonesia yang terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Agustus 2017.

Foto HMS

Penetapan ini masuk dalam proses tahap II dari total kelulusan 6.296 GGD tahun 2016. Adapun pada tahap I Penetapan SK CPNS GGF 2016 telah dilakukan untuk 2.806 GGD.

Adapun, perekrutan GGD itu merupakan bagian pelaksanaan Program Prioritas sesuai dengan Nawa Cita ketiga Presiden Joko Widodo yakni membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa. (RFJS/TIM)

 546 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *