Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos, Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi Sukseskan Manado Fiesta 2017

Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos, Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi Sukseskan Manado Fiesta 2017

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA terus mengajak semua elemen masyarakat dan berbagai organisasi profesi untuk ikut mensukseskan iven pariwisata tersebut. Salah satunya, dengan memanfaatkan kegiatan PDGI Manado Expo ke 3 tahun 2017 yang dilaksanakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) di atrium Mantos 3, Jumat (11/08/2017) siang tadi.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengajak para dokter gigi di Sulut khususnya Kota Manado untuk berpartisipasi dalam kegiatan spektakuler Manado Fiesta. Menurutnya, salah satu segmen yang akan ditampilkan dalam karnaval Festival Fish dan Coral (FisCo) tanggal 2 September nanti, adalah Manado Rumah Kita.

“Salah satu yang kita tampilkan dalam karnaval adalah Manado Rumah Kita. Dimana, dalam kelompok barisan ini semua kelompok masyarakat, suku, budaya, agama, profesi-profesi yang ada di Kota Manado termasuk dari Ikatan Dokter Indonesia yang didalamnya ada para dokter gigi, ditampilkan disini. Saya ajak kepada dokter gigi di Kota Manado, mari kita sukseskan iven pariwisata Manado Fiesta 2017,” tukas orang nomor satu di Manado itu.

Lanjut dikatakan Walikota GSVL, Manado Fiesta 2017 merupakan kegiatan pariwisata Kota Manado yang meliputi tujuh kegiatan festival yakni Fish and Coral, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. “Puncak kegiatan ini dilaksanakan Thanksgiving Kota Manado atau pengucapan syukur. Kita akan laksanakan pada tanggal 10 September, bertepatan dengan hari Minggu. Semua warga Kota Manado, semua suku dan agama akan open house menerima tamu-tamu dari luar Manado,” tandas Walikota terbaik se-Indonesia itu.

Sementara itu, terkait pelaksanaan PDGI Manado Expo 2017, Walikota GSVL mengapresiasi gebrakan PDGI Cabang Sulut. “Terima kasih kepada PDGI Cabang Manado yang juga Cabang Sulawesi Utara, yang selalu aktif dalam menyelenggarakan iven-iven seperti ini. Ini adalah kegiatan yang sangat membantu masyarakat dan secara tidak langsung turut membantu pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Tak luput juga, Ketua PDGI Cabang Sulut dr Sanil Marentek, dalam sambutannya mengatakan iven PDGI Expo yang dilaksanakan di kawasan Mantos ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami masalah kesehatan gigi. “Silahkan kepada masyarakat Kota Manado yang ada di area Mantos ini untuk memeriksakan giginya atau mengalami masalah dengan kesehatan gigi, untuk mampir periksa gigi secara gratis,” tandasnya.

Tampak hadir pula Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, sedangkan dari Pemkot Manado terlihat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan Kepala Dinas Kesehatan Manado dr Robby Mottoh. (tim/ver)

 871 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *