Wagub Kandouw Buka Pemilihan ASN Teladan Tingkat Provinsi 2017

Wagub Kandouw buka pemilihan ASN teladan tingkat provinsi 2017

Sulut, sulutexpress.com– Pentingnya good goverment dan clean governance untuk menuju pengelolaan pemerintahan yang bersih menuju Sulut Hebat.

Hal ini disampaikan  Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat membuka Pemilihan ASN Teladan tingkat provinsi tahun 2017   yang dilaksanakan di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/08) pagi.

“Maka, melalui kompetisi ini dapat menghasilkan good goverment dan clean governance  menuju Sulut Hebat,” ucapnya.

Selain itu kata Wagub Steven, melalui ASN Teladan tingkat provinsi akan memicu semua ASN untuk menjadi teladan.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semua untuk menjadi teladan, karena seperti pak Sekprov sampaikan selain reward 10 juta dan mendapatkan rekomendasi promosi di Kab/Kota serta dipriorutaskan ke Pemprov bagi peserta yang terbaik,” tukasnya.

Wagub Kandouw dalam kegiatan pemilihan ASN teladan tingkat Prov 2017

Sementara itu Kaban BKD Sulut Femmy Suluh dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan pemlihan ASN Teladan ini dalam rangka pembinaan mewujudkan sosok aparatur sipil yang memiliki semangat pengabdian disiplin, berdaya saing, memiliki etos kerja dan prestasi kerja yang paripurna sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT provinsi Sulut yang dilaksanakan setiap tahun.

Lanjut Kaban BKD mengatakan, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menciptakan sosok ASN yang memiliki ketaqwaan kepada TYME dan setia pada pancasila, UUD 45, negara dan pemerintah serta berpengatahuan memilik etika yang baik yang dapat dijadikan panutan buar masyarakat secara umum.

Diketahui adapun peserta yang mengikuti lomba ini adalah utusan  eselon III pejabat Administrator berjumlah 17 orang, pejabat pengawas eselon IV berjumlah 21 orang, 18 orang pejabat golongan III dan golongan II berjumlah 17 orang.

Turut hadir Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten II Setdaprov Sulut Rudi Mokoginta, Kaban BKD Femmy Suluh, dan seluruh utusan pemerintah Pemprov serta Kab/Kota. (RFJS/TIM)

 521 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *