Menyambut HUT Provinsi Ke-53, Pemprov Sulut Apel Dan Kerja Bakti Bersama

By: ronald sondakh

Sulut, sulutexpress.com-Peringatan HUT Provinsi tahun ini memiliki nuansa berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun belakangan, dimana kita tidak melakukannya di Halaman Kantor Gubernur melainkan di GOR Robert Wolter Mongisidi, seperti pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 bulan Agustus lalu dilakukan di Lapangan KONI Sario.

Hal ini dikatakan  Gubernur Sulut Olly Dondikambey yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Edyson Humiang Pada Apel Bersama dan Kerja Bakti ASN dan THL di Lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado Jumat( 15/09/2017 ) Pagi.

Harus dipahami apel bersama dan kerja  bakti pada hari jumat terakhir sebelum Hari H yang biasanya difokuskan pada satu titik yakni hanya di lokus pameran pembangunan,  kali ini harus dilakukan pada dua titik yang berbeda secara otomatis  juga  mengurangi porsenil yang melakukan kerja bakti di setiap titik,  lokasi kedua di KONI Katanya.

Karena itu, saya mengajak bapak/ibu, saudara-saudara sekalian untuk melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin dan Penuh keikhlasan, jangan hanya berselfie ria, harus bekerja bersama -sama membersihkan sampah yang merusak pandangan mata, ujarnya.

Menata dengan baik lokasi pameran pembangunan yang merupakan media promosi , edukasi , pariwisata dan rekreasi  sekaligus menjadi ajang eksplorasi potensi ekonomi bisnis yang dapat mendorong gairah dunia usaha dan ekonomi kreatif, lanjutnya.

Utamanya menata lokasi upacara Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53 yang menjadi momentum untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa-jasa , karya dan totalitas pengabdian dari generasi pendahulu, tegasnya.

Tidak ada lagi tumongor atau  bangunan baru di lokasi pameran, ini yang dipakai tidak sesuai dengan peruntukannya. Masyarakat yang ingin berjualan langsung berhubungan dengan panitia , tidak dibenarkan melalui oknum yang mengatasnamakan pemprov untuk bertransaksi di tempat ini  semua harus melalui prosedur yang ada.

Pelaksanaan pameran tidak dibenarkan ada kendaraan yang diparkir disini kecuali  mobil pejabat yang berplat merah,  tambahnya.

Oleh karena itu,  atas perintah dari  Bapak Gubernur  kita semua  wajib untuk senantiasa bertanggung jawab  atas keamanan dan ketertiban ditempat ini, tutupnya.
Turut hadir pata Pejabat Eselin 2 dilingkup Pemprov Sulut. (RFJS/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top