Rapat Panitia SMST Ke-30 GMIM, Ibu Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan Ulas Kesiapan Panitia

By: ronald sondakh

Sulut, sulutexpress.com-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan serta Ketua Umum Panitia menggelar rapat bersama dalam rangka Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-30 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tahun 2017 di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin Manado, Jumat (22/09/2017) siang.

Rapat tersebut digelar oleh panitia penyelenggara guna memantapkan persiapan SMST Ke-30 GMIM Tahun 2017.

Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan serta  Panitia SMST Ke-30 GMIM Tahun 2017

Pada rapat bersama dengan jajaran Panitia inti, oleh Ketua Umum Panitia SMST  yang juga adalah First Lady Gubernur Sulut  Nyonya Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Sekretaris Umum Panitia Pdt Christofel Mengko Mth secara teknis mengulas akan kesiapan Panitia dan aspek pendukung lainnya.

Seperti yang dilansir Kabag Humas Pemprov Roy Saroinsong SH bahwa pelaksanaan dan gelaran hajatan tahunan ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-5 Oktober 2017 di desa Borgo Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa yang akan diikuti perutusan Wilayah dan Jemaat dari Gereja Masehi Injili di Minahasa yang tersebar diwilayah Pelayanan GMIM. (RFJS/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top