Sekda Minut Jemmy Kuhu: 3 Poin Utama Bangun Minut Jadi Hebat

Sekda Minut Jemmy Kuhu

Minut, sulutexpress.com-“Ada tiga poin utama dalam membangun pemerintahan Minut menjadi hebat, tiga poin dimaksud yakni sinergitas, membangun hubungan dan melaksanakan visi-misi Kabupaten Minut yakni melayani, mengasihi dan mensejahterahkan,”

Hal ini diungkapkan Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Jemmy Kuhu saat diwawancarai langsung oleh wartawan sulutexpress.com di ruang kerjanya, Rabu (25/10/2017).

Lanjut Kuhu, dan untuk mewujudkannya maka para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki niat dan ikhtiar seperti yang telah disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

“Seperti rapat-rapat kemasyarakatan diharapkan seluruh SKPD hadir apalagi kegiatan tersebut dihadiri Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati Minut nantinya ada penilaian khusus,” ujarnya.

Kuhu juga mengatakan, dan sebagai ASN tentu bukan hanya diperhadapkan dengan satu tugas tapi ada tugas lainnya yang dipercayakan pimpinan dan tentu saja itu harus dilakukan karena itulah dalam melaksanakan tugas dan fungsi ASN harus memiliki motivasi membangun diri.

“Saya pun meminta setiap SKPD untuk tetap berinovasi dan menerapkan koordinasi guna tercapainya sesuatu yang lebih baik,” kata Kuhu.

Adapun mengenai sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulut, Kuhu menerangkan adanya persamaan program dalam berbagai bidang seperti sektor industri, pariwisata, agro bisnis,

“Supaya memang mengikuti, sehingga waktu pelaksanaan anggaran itulah yang dipakai,” tutup Kuhu. (RFJS/TIM)

 1,432 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *