Gubernur Olly lantik Ibu Rita Jadi Ketua LPPD Sulut

Sulut, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melantik Ketua TP-PKK Suluy Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LPPD) Sulut periode 2017-2021 di Kantor DPRD Kairagi Manado, Rabu (1/11/2017) siang.

Pada kesempatan itu Gubernur juga turut melantik sejumlah pengurus LPPP Sulut lainnya. “Saya secara resmi melantik saudara sebagai pengurus LPPD berdasarkan SK Gubernur Nomor 208 Tahun 2017,” katanya.

Gubernur Olly menyatakan harapannya agar seluruh pengurus yang baru dilantik dapat segera bekerja untuk memajukan dunia seni di Bumi Nyiur Melambai.

“Saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Juga pengurus dapat menggalakkan seni di Sulawesi Utara sekaligus menopang sektor pariwisata,” tandas Olly.

Adapun Wakil Ketua Umum dijabat oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS dan Ketua Harian dijabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Roy Roring, M.Si.

Pertemuan itu turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Kepala Biro Umum yang juga Plt. Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey, SSTP, MAP dan undangan lainnya. (RFJS/TIM)

 566 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *