Natal, Wagub Gelar Open House di Rudis Bumber

By: ronald sondakh

Sulut, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Tanos MARS menggelar open house di Hari Natal 25 Desember 2017 di rumah jabatan komplek Wisma Negara Bumi Beringin Senin (25/12/2017).

Sejumlah pejabat daerah Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, Sekda dan sejumlah pimpinan SKPD dan keluarga se-Sulut, termasuk Forkopimda Sulut  ,pejabat TNI /Polri dan swasta, serta masyarakat luas memadati kawasan bumber.

Hal ini memang sudah menjadi tradisi dan budaya lokal untuk saling bersilaturahmi di saat hari besar keagamaan. Dengan begitu, nilai persatuan, persaudaraan dan kerukunan menjadi realita yang hidup di tengah-tengah masyarakat Sulut.

Keragaman dan heterogenitas masyarakat Sulut dengan latar belakang yang berbeda-beda, bukan menjadi pemisah dan penghalang untuk saling bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat, seperti yang terjadi pada Hari Natal setiap tahun, pun dikala Hari Idul Fitri bagi umat islam ataupun perayaan keagamaan dari keyakinan umat lainnya.

Hal ini patut dipelihara, dijaga dan diimplementasikan secara turun temurun lintas generasi, sehingga nilai-nilai kesatuan, persaudaraan dan kerukunan tetap hidup dalam diri setiap masyarakat Provinsi Sulut.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Steven Kandouw juga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017  dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018.

Kemudian esok harinya tanggal 26 Desember Wagub Kandouw dan keluarga  open house di Tondano rumah orang tuanya .

Open house ini dihadiri oleh  saudara , karabat dan masyarakat dari dalam dan luar  tondano.  (RFJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top