Tahun Baru 2018, Gubernur Olly Gelar Open House di Rudis Bumber

By: ronald sondakh

Hari pertama di Tahun baru yakni 2018, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menggelar Open House bagi warga Sulut yang ingin bersilaturahmi dengan keluarganya.

Tampak para tamu sudah memadati rumah jabatan gubernur di kawasan Bumi Beringin sejak pukul 13.00 WITA. Tamu yang datang diterima langsung
sang tuan rumah, yakni Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi
isteri tercinta Rita Dondokambey Tamuntuan serta putra laki-lakinya  Aamuel Ray Dondokambey.

Warga yang datang langsung bersalaman dan dipersilahkan menikmati sajian yang sudah dipersiapkan.

Tampak hadir bersilaturahmi sejumlah kepala daerah dari kabupaten dan kota se-Sulut juga turut hadir.

Wali kota Bitung Maximilian Lomban, Wali kota Kotamobagu Tatong Bara, Wali kota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Wali Kota Tomohon Sherly Sompotan, Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan, Bupati Bolmong Yasti Superdjo Mokoagow pun turut hadir dalam silaturahmi tersebut dan Forkopimda Sulut Selain itu jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Sulut pun hadir bersama keluarga tercinta dalam kesempatan tersebut.

Momentum silaturahmi di rumah sang gubernur pun tak disia-siakan oleh
warga. Berkali-kali gubernur pilihan rakyat ini melayani permintaan warga untuk berfoto bersama.

Suasana terlihat akrab dan dan hangat dalam kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut , Olly Dondokambey pun menyatakan harapannya ke depan untuk masyarakat Politisi PDI Perjuangan ini pun mengaku akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia terutama untuk mendorong perwujudan program prioritas lemerintah daerah seperti
infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Fokus kita yang utama yakni peningkatan SDM, karena dari situ sumber utama dalam mewujudkan program pemerintah baik pariwisata ataupun peningkatan pendapatan daerah dan sebagainya,” kata Olly Dondokambey di sela-sela menjamu tamu undangan.

Tak lupa pula Dondokambey meminta dukungan bersama dari para bupati
dan wali kota se- Sulawesi Utara dalam mewujudkan pembangunan Sulut.

“Tidak mungkin gubernur menyelesaikan pekerjaan sendiri tanpa bergotong royong dengan bupati walikota di provinsi sulawesi utara.
Saya selalu mengajak pemerintah daerah untuk bersama-sama mendorong pembangunan Sulawesi Utara ke depan,” tutupnya. (RFJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top