Kali ini Giliran Panti Asuhan Dorkas Tondano JIPS Berbagi Kasih Setelah Moment Paskah

Moment kebersamaan Jurnalis Independen Sulut sebelum bertolak ke Tondano

Tondano, sulutexpress.com – Momen kebersamaan sekaligus momen Paskah, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) berbagi kasih dengan Panti Asuhan Dorkas Tondano Minahasa, Jumat (13/4/2018) 

Mewakili Panitia Reymon Legi mengatakan JIPS yang memiliki keterwakilan 32 media sehari-hari melakukan liputan di Kantor Gubernur Sulut ini, terbuka hati untuk memberikan sumbangan dalam bentuk bahan-bahan natura.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang secara simbolis memberikan bantuan kepada salah satu pengurus Panti Asuahan Dorkas
“Satu minggu terakhir kami mempersiapkan kegiatan dalam rangka Paskah ini. Mohon tidak dilihat dari jumlahnya tapi kami sukarela bersedia dengan segenap hati walaupun jumlah sangat terbatas,”ungkap Legi saat sambutan mewakili JIPS didepan 30 anak Panti Asuhan dan pengurus.

Senada dengan itu Koordinator JIPS saat memberikan bantuan ke perwakilan anak panti mengatakan kali ini panti asuhan Dorkas dipilih dalam rangka kegiatan paskah bersama.

Mewakili anggota, salah satu senior JIPS Budi Harold Rumangkay

“Kami memberikan dengan sukarela, mohon diterima dengan senang hati. Pekan depan juga JIPS akan lakukan hal yang sama tapi dalam rangka hari raya Isra Mi’raj karena juga menghargai beberapa anggota JIPS yang merayakannya,”terang Lumintang.

Kepala Panti Asuhan Dorkas Pdt Katrina Tigaw, STh diwakili Sekretaris Marlin Kilapong mengungkapkan sukacita dari JIPS bisa berkunjung dan berbagi berkat.

Diketahui, sambung Kilapong Panti Asuhan Dorkas Tondano, memiliki 30 anak asuh mulai usia sekolah SD hingga SMA/SMK.

Membaur bersama anak-anak Panti Dorkas seluruh anggota JIPS saat ber foto bersama

“Umumnya masih memiliki keluarga tapi orangtua berpisah, ada juga yang memang tidak tau menahu keluarganya. Kami bina mereka, karena ada rekomendasi pemerintah dan gereja setempat. Anak-anak ini berdomisili ada yang dari Kupang, Sawangan Kombi, Pulau Bangka, dan beberapa tempat di Minahasa,”jelas Kilapong juga didamping bendahara Panti Asuhan Meitha Giroth.

Salah satu benruk rasa trima kasih dari Ibu Sekertaris Dorkas Ibu Marlin Kilapong

Pantauan Manadoline, JIPS yang kompak mengenakkan seragam kaos hitam dipadukan topi merah, menyumbangkan dua sak beras, minyak, susu dan kebutuhan lainnnya. Juga mendapat dukungan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw juga Pj Bupati Minahasa Roy Mewoh.(RFJS)

 1,535 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *