DPRD Apresiasi Kinerja Pemprov Dibawah Kepimpinan OD-SK

Manado, sulutexpress.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menyampaikan rekomendasi mereka terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut tahun 2017.

Rekomendasi tersebut disampaikan langsung kepada Gubernur Sulut dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov Sulut Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulut Tahun 2017 di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Sulut, Jumat (28/4).

Dalam rekomendasi secara keseluruhan para wakil rakyat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, dimana proses jalannya pemerintahan berjalan dengan baik.

Rekomendasi merupakan hasil evaluasi para Penghuni Gedung Cengkih mulai dari masalah ekonomi, infrastruktur, sosial hingga pemerintahan.

DPRD Sulut berharap di tahun 2018, ada perubahan secara signifikan dari tahun sebelumnya.

Apa yang belum terselesaikan dapat segera direalisasikan demi kesejahteraan rakyat Sulut.

Gubernur dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD yang tetap mengawal jalannya roda pemerintahan yang dijalankan Gubernur dan Wagub.

Gubernur harap sinergitas yang telah terbangun dengan baik antara pihak eksekutif dan legislatif bisa terus berjalan dengan baik jika ada hal yang masih kurang dalam kinerja pemerintah Gubernur akan terus memperbaiki demi kelancaran roda pembangunan Sulut.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw yang memimpin Rapat Paripurna tersebut, berterima kasih kepada seluruh Pansus LKPJ yang telah melaksanakan tugas dengan sebaiknya.(RFJS)

 513 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *