Gubernur Olly Kunjungi Berbagai Gereja di Kanonang

By: ronald sondakh

Gubernur Olly ketika sampai di desa Kanonang dan disambut masyarakat Kanonang dengan antusias

 

Kanonang, sulutexpress.com-Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri undangan ke berbagai Gereja di Kanonang yaitu Ibadah Pembangunan Menara Gereja Efrata Kanonang, Pentahbisan pastori dan HUT Jemaat ke 61 Gereja GSJA Parakletos Kanonang, Ibadah syukur peletakan batu pertama pembangunan pastori GMIM Bukit Sion Kanonang, Ibadah Syukur HUT Ke 84 KGPM Sidang Bethel Bukit Kasih Kanonang serta Ibadah HUT Ke 78 dan 27 Tahun pengembalaan di GPDI Eklesia Langowan Pdt. Prof Dr. J.O Wotulo, Minggu (29/04/2018).

Gubernur Olly saat menyalakan lilin HUT Ke 84 KGPM Sidang Bethel Bukit Kasih Kanonang (Foto:ist)

 

Dalam Kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa jalinan persaudaraan dan sinergitas antara Gereja dan Pemerintah menjadi modal utama berjalannya roda pemerintahan daerah dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Peletakan batu Pertama oleh Gubernur Olly di KGPM Sidang Bethel Bukit Kasih Kanonang (Foto:ist)

Lanjutnya, Melalui momentum kunjungan syukur ke berbagai Gereja di Kanonang, Gubernur mengharapkan kepada segenap komponen Jemaat agar senantiasa menjaga dinamika kehidupan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai antar Jemaat, dan antar umat beragama, antar masyarakat serta memperkokoh sinergitas dengan pemerintah.

Peletakan batu pertama pembangunan pastori GMIM Bukit Sion Kanonang Oleh Gubernur Olly (Foto: ist)

Gubernur Olly juga mengatakan bahwa berkat Tuhan lah sehingga Sulut tumbuh terus dan maju lebih hebat.

 

“Sulut bertumbuh terus dan maju serta kedepan bisa lebih hebat, dan itu saya yakini adalah berkat dari pada Tuhan, untuk itu jemaat terus topang dalam doa bagi pemerintah Sulut agar dapat bekerja demi mensejahterakan rakyat,”Ujar Gubernur. (RFJS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top