Akun Hoax Basoka Dipatahkan Steven Kandouw

By: ronald sondakh

Wagub Steven Kandouw

 

Manado, sulutexpress.com – Brita Hoax yang menyebar di Media Sosial (Medsos) dan portal-portal brita yang meresahkan masyarakat, di tepis oleh Wagub Kandou saat bertemu dengan semua wartawan pos Pemerintahan Provinsi (Pemprov) sulut di ruang kerjanya, Jumat (11/05/18)

Dengan keras Wagub Steven Kandouw membantah pemberitaan yang mengatas namakan relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (Basoka) yang tidak level mengimprovisasi pembohongan publik belaka.

” Itu akun palsu hanya ingin menjatuhkan nama saya dan bapak Gubernur saja. Apalagi dalam pemberitaan tersebut, Entah darimana ada pemberitaan yang menyebutkan Basoka for 2021, itu tidak benar,” tegas Kandouw.

Terbukti, pemberitaan tersebut hanya permainan dari sekelompok yang merasa sakit hati untuk memanfaatkan nama Wagub semata.

“Saya lihat dan saya telusuri itu adalah kelompok yang sama yang menyebarkan berita hoax dengan pemikiran masih terlalu jauh dan mereka melihat saking gigihnya saya caunter mau coba-coba tetap tidak akan goyah dan terlalu amatiran”. Tambahnya lagi.

Menurut Wagub, mereka itu coba-coba mencoreng Dedikasi serta Loyalitas Pemerintahan Bapak Gubernur yang sudah menjalin komitmen bersama untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Biar saja rakyat yang menilai karna Gubernur saat ini sibuk dengan kerja dan kerja untuk masyarakat, saya yang akan pasang badan apabila ada yang coba-caba menjatuhkan Gubernur”.tutupnya

Diketahui Basoka Profesional itu Bukan terbentuk karna di buat oleh Steven Kandouw semata, akan tetapi Basoka itu adalah Relawan yang nantinya menjadi Tim Fans pemenangan Pemilihan Bupati Minahasa R3D dan seterusnya.(rfjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top