HARGANAS Ke-XXV, Silangen: Bapak Presiden Akan Berinteraksi dengan Para Keluarga

 SULUT, sulutexpress.com-Berkat terobosan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di bidang parawisata Sulut, maka pada bulan Juli mendatang diperkirakan Provinsi Sulut bakal kedatangan 20.000 wisatawan lokal maupun mancanegara

Kedatangan para wisatawan itu berkaitan dengan dua agenda besar yg sedang di persiapkan Pemprov Sulut yaitu Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XXV Tingkat Nasional yang rencananya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo serta agenda Jemaat Gereja Advent yang diperkirakan akan dihadiri sekitar 3.000 orang dan rencananya akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Adapun menurut Sekda Provinsi Edwin Silangen saat dikonfirmasi mengenai acara HARGANAS oleh awak media di halaman Kantor Gubernur, Senin (28/05/2018) bahwa acara HARGANAS ke-XXV tersebut bapak presiden akan berinteraksi dengan para keluarga.

“Kan ini temanya keluarga. Keluarga yang terencana sehingga titik beratnya ada di keluarga. Bapak presiden diharapkan akan berinteraksi dengan para keluarga baik yang ada di daerah ini maupun yang dihadirkan dari 34 provinsi lainnya” ujar Silangen.

Masih menurut Silangen, ada kegiatan dalam acara tersebut.

“Pertama pemberian penghargaan terhadap prestasi, acara kedua bersama keluarga, ketahanan keluarga, ketiga acara puncak dimana bapak presiden akan berinteraksi dengan keluarga yang dihadirkan dalam acara ini,” kata Silangen.

Kedua acara akbar tersebut akan dipusatkan di Kota Manado dan Tondano Kabupaten Minahasa. (RFJS)

 623 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *