Pertama Kalinya di Sulut, Sahur Bersama Dengan Orang Nomor Satu Sulut Digelar

By: ronald sondakh

Gubernur Olly saat melakukan sahur bersama di Graha Gubernuran

MANADO, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan Sahur Bersama dengan seluruh wartawan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS)  dan wartawan yang bertugas di biro pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, dilaksanakan di Graha Gubernuran, Senin (04/06/2018) subuh.

Menurut Gubernur Olly, keikut sertaannya dalam kegiatan sahur bersama dibulan Ramadhan sudah ia lakukan sebelum menjabat sebagai Gubernur Sulut.

Gubernur Olly sahur bersama dengan para wartawan dan pejabat terkait

Dan perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Sahur Bersama dengan orang nomor satu Sulut digelar didaerah Bumi Nyiur Melambai.

Tentu saja hal ini mencerminkan Bahwa Gubernur Olly sangat menghormati dan menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu Gubernur juga secara langsung memberi contoh kepada masyarakat Sulut untuk saling menjaga hubungan baik antar umat beragama agar kejadian teror yang terjadi akhir-akhir ini tidak membawa pengaruh buruk terhadap kerukunan umat beragama yang sudah terjalin erat di Sulut.

Gubernur Olly dan Sekda Silangen dalam kegiatan sahur bersama di Graha Gubernuran

Dengan terjaganya kerukunan umat beragama di Sulawesi Utara tentu saja membawa rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sulut terlebih bagi para wisatawan yang sedang melancong di daerah Sulut sehingga apa yang diupayakan Gubernur Olly untuk membangun Sulut menuju Sulut Hebat bisa tercapai.

Gubernur Olly dan para awak media yg hadir pada Sahur bersama

Adapun yang turut hadir dlm kegiatan sahur bersama, Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, Kabag Humas Biro Provinsi Sulut Christian iroth serta pejabat terkait. (RFJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top