Jemmy Kumendong Wakili Gubernur Olly Hadiri Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Dengan Lippo Grup

 

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Prov Sulut DR Jemmy Kumendong,Msi saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama di Lippo Plaza Mall Manado

MANADO, sulutexpress.com-Di hari ke 22 puasa bulan Ramadhan, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Prov Sulut DR Jemmy Kumendong,Msi mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri acara buka puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa dengan Lippo group, di Lippo Plaza Mall Manado, Kamis (07/06/2018).

Sambutan Gubernur yang dibacakan Kumendong mengatakan bahwa pelaksanaan buka puasa bersama bukan hanya sebagai tradisi silaturahmi antar sesama elemen masyarakat, tetapi lebih dari itu merupakan momentum yang tepat bagi umat islam bersama semua komponen masyarakat untuk saling solider, saling menopang, serta saling memotivasi dalam melaksanakan ritual keagamaan.

Lanjut Kumendong, momentum ibadah puasa ini adalah saat yang tepat untuk umat menabur kebaikan dan meningktkan kualitas iman.

Kumendong hadiri buka bersama dengan 1000 anak yatim dan dhuafa dengan Lippo group, di Lippo Plaza Mall

“Momentum ibadah puasa ini merupakan saat yang tepat bagi umat untuk menaburkan benih-benih kebaikan dan lebih meningkatkan kualitas iman dan kesalehan individual, serta kesalehan sosial dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat dengan semakin mempererat keharmonisan antar umat beragama dan dengan pemerintah,”ujarnya.

Lanjut kumendong melalui kebersamaan yang tercipta saat ini, kitapun patut bersyukur karena boleh berbagi dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa, semoga silaturahim dan doa-doa dari seluruh anak yatim dan dhuafa dapat membawa daerah sulawesi utara dalam lindungan yang maha Kuasa.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh Direktur Lippo group Danang Kemayan Jati, ketua PWNU Sulut Syaban Maulana, perwakilan TNI/POLRI, anak-anak yatim dan dhuafa. (RFJS)

 859 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *