Wakili Gubernur, Mokoginta Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Manado

Sulut, sulutexpress.com-Acara serah terima jabatan kepala LPP RRI manado dihadiri Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan M Ruddy Mokoginta SE MTP mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Senin(17/07/2018).

Dalam sambutan Gubernur Olly, Mokoginta menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang lama bpk Drs Adi Pramono kepala LPP RRI manado yang selama ini telah memberi arti dan warna positif terhadap eksistensi lembaga penyiaran publik (LPP) radio republik indonesia (RRI) manado.

Selanjutnya, beliau mengucapkan selamat berkarya kepada bpk Samirwan SH yang telah dipercayakan sebagai kepala LPP RRI manado yang baru. kiranya peralihan tongkat estafet kepemimpinan ini akan senantiasa mampu turut mengawal perkembangan dan pembangunan bangsa di provinsi sulawesi utara, dengan terus melestarikan dan mengembangkan budaya bangsa, disamping memberikan hiburan yang sehat bagi masyarakat bumi nyiur melambai,”harapnya

Lebih jauh, Gubernur Olly berbangga dengan RRI manado yang tetap konsisten mengumandangkan tekad dan komitmen sekali di udara tetap di udara dimana kalimat ini, merupakan spirit kemajuan, spirit perubahan, spirit memberikan yang terbaik bagi masyarakat sulawesi utara.

Acara ini dihadiri oleh dewan pengawas LPP RRI manado bpk. Hasto Kuncoro, SH serta seluruh pegawai kantor LPP RRI manado.

 1,015 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *