Pengukuhan 30 Paskibraka Sulut, Gubernur Olly: Berbanggalah Kalian!

By: ronald sondakh

SULUT, sulutexpress.com-“Kami berterima kasih kepada keluarga, orang tua paskibraka yang memberikan restu kepada anak-anak mereka untuk dapat mengikuti kegiatan dalam rangka 17 Agustus ini,”

Hal ini diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ketika mengukuhkan 30 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Republik Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 yang digelar di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur (15/8/2018) siang,

Peranan orang tua menurut Gubernur Olly didalam penetapan PASKIBRAKA  memiliki peranan sentral dan siswa-siswi pelajar merupakan penerus perjuangan bangsa ini.

Karena itulah Gubernur Olly mengatakan menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Sulawesi Utara dalam upacara peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 merupakan satu kebanggaan.

“Berbanggalah kalian karena mendapatkan kepercayaan sekaligus tugas yang mulia untuk mengibar sang saka merah putih,” akhiri Gubernur dalam sambutan.

Adapun 30 peserta PASKIBRAKA merupakan utusan dari 15 Kab/kota yang masing-masing Kab/kota mengutus 1 pasang putra-putrinya yakni;

● Kota Manado
● Kota Bitung
● Kota Tomohon
● Kab. Minahasa
● Kab. Minut
● Kab. Mitra
● Kab. Minsel
● Kota Kotamobagu
● Kab. Bolaang Mongondow
● Kab. Boltim
● Kab. Bolmut
● Kab. Bolsel
● Kab. Kep. Sangihe
● Kab. Kep. Sitaro
● Kab. Kep. Talaud

(rfjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top