Gubernur Olly Ingatkan Kepada Jemaat Untuk Tidak Terpancing Isu Negatif

By: ronald sondakh

SULUT, sulutexpress.com-Gubernur Olly Dondokambey beserta istri tercinta  menghadiri undangan beribadah ke beberapa Gereja diantaranya, Ibadah Syukur HUT Ke 71 Jemaat GMIM Bethesda Ranotana, Ibadah Syukur Pemekaran Jemaat GMIM Petra Kinilow, Menghadiri Acara Pengucapan Syukur HUT Jemaat GMIM Yordan Kampung Ambong, dirangkaikan dengan Peresmian Sekolah PAUD, KB dan TK GMIM Yordan Likupang, Minggu (26/08/2018).

Dalam sambutan-sambutannya, Gubernur selalu mengingatkan kepada seluruh jemaat gereja-gereja yang dikunjunginya agar tetap menjaga serta memupuk persatuan dan toleransi antar sesama masyarakat karena hal tersebut menjadi modal utama bagi warga Sulut untuk terus menjadi daerah yang damai, penuh toleransi sehingga dapat menyampaikan pesan damai bagi sesama serta untuk bangsa Indonesia.

Gubernur juga mengingatkan kepada jemaat dan masyarakat untuk tidak mudah terpancing isu negatif, mengingat beberapa saat lagi ini Sulut dan Indonesia akan melaksanakan pemilihan anggota legislatif, serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Gubernur harap masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menyikapi berbagai informasi di media sosial sehingga tidak mudah terpancing dengan berita hoax. Selain itu, masyarakat harus semakin teliti dalam memilah semua informasi yang tersebar saat ini.

Gubernur juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para hamba Tuhan disetiap Gereja yang telah membimbing jemaat menjadikan warga GMIM sebagai bagian masyarakat Sulut yang mampu menjalin persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan bagi gereja. Turut hadir dalam rangkaian kunjungan Gubernur tersebut, para pejabat eselon II lingkup provinsi Sulut. (rfjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top