Wakili Walikota Vicky Lumentut Pada Festival Fair Manado Fiesta 2018, Wawali Mor Buka Pameran Manado Diving Tourism, Trade and Investment

MANADO, sulutexpress.com-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA membuka kegiatan pameran dalam Festival Fair Manado Fiesta 2018 bertajuk Manado Diving Tourism, Trade and Investment, di Atrium Mantos Manado, Rabu (05/09) siang tadi.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut seperti disampaikan Wawali Mor Bastiaan, mengatakan Kota Manado dikaruniakan Tuhan memiliki panorama bawah laut yang sangat indah dan terkenal di dunia yakni Taman Laut Bunaken. Sehingga, untuk mengembangkan dalam industry pariwisata perlu pengelolaan yang professional dan Kehadiran penyedia jasa pariwisata seperti Diving Center akan membantu wisatawan yang akan menikmati keindahan alam bawah laut Bunaken. Dan secara otomatis akan menggerakan roda perdagangan dan investasi disektor pariwisata.

“Kita patut bersyukur kepada TUHAN, Kota Manado diberikan TUHAN Taman Nasional Bunaken yang sangat luar biasa. Kita patut bersyukur, karena tidak semua daerah memiliki taman laut seindah Bunaken. Sehingga, pengelolaan industry pariwisata ini haruslah ditangani dan dikelola secara professional. Kita berterima kasih karena ada kalangan swasta dan pebisnis yang mau membantu pemerintah dengan menyediakan jasa pariwsata di Bunaken,” ujar Walikota Vicky Lumentut melalui Wawali Mor.

Dikatakan, lewat pameran Manado Diving Tourism, Trade and Investment dalam rangka Manado Fiesta 2018 ini, akan memberikan dorongan kepada masyarakat sekaligus memberi informasi kepada wisatawan untuk menikmati obyek wisata bahari Taman Laut Bunaken. Selain itu, tukas Wawali Mor, Gunung Tumpa menjadi spot paralayang yang menantang.

“Kota Manado mengandalkan pariwisata, pertumbuhan pariwisata sangat pesat apalagi didukung oleh Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang mampu meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara datang ke Manado. Dengan demikian, investasi di Kota Manado meningkat begitu pesat,” pungkanya. (rfjs)

 695 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *