Sukseskan PKN revolusi Mental, Pemprov Sulut Gelar Bersih-Bersih

 

SULUT, sulutexpress.com-Demi menyukseskan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 26 – 28 Oktober 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dengan melibatkan seluruh ASN Pemprov Sulut, mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai, Jumat (11/10/18).

Diketahui pada Rabu (17/10/2018), Asisten II Setda Provinsi Sulut Rudy Mokoginta telah memimpin rapat untuk persiapan bersih-bersih pantai di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Mokoginta mengatakan bahwa semua jajaran SKPD akan melakukan bersih-bersih pantai dan sungai dan beberapa Dinas dipercaya sebagai koordinator aksi, demi suksesnya kegiatan.

“Masing-masing SKPD dan seluruh ASN, THL diimbau untuk melaksanakan,”tegas Mokoginta.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut Joi Oroh mengatakan ada 30 karung sampah telah diangkut di lokasi seputaran Big Fish.

“Kami apresiasi Pemprov melakukan kegiatan ini. Ini juga memacu para ASN, THL untuk sama-sama mencintai dan menjaga lingkungan sekitar agar tetap terjaga,” kata Oroh.

Selain itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ronal Sorongan menyatakan seluruh staf, pegawai maupun Tenaga Harian Lepas harus ikut ambil bagian.

Sorongan menghibau kepada ASN dan THL saat melakukan kegiatan bersih-bersih untuk tidak sibuk berselfie.

Adapun bersih-bersih pantai tersebut dilaksanakan pada 5 titik yaitu sungai dan pantai Malalayang, muara sungai dan pantai Bahu, muara sungai dan pantai Sario, muara sungai dan pantai Sindulang, muara sungai Tumumpa dan lainnya. (rfjs)

 782 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *