Gubernur Olly hadiri acara pembukaan expo 70 tahun Gereja Protestan di indonesia bagian barat (GPIB)

Jakarta, sulutrxoress.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri acara pembukaan expo 70 tahun GPIB, yang bertempat di gedung jala puspita Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Dalam sambutannya Gubernur Olly mengatakan bahwa sarana pembinaan maupun pembekalan pengetahuan dan pemahaman rohani, senantiasa menjadi hal yang perlu terus dihadirkan ditengah-tengah kehidupan warga gereja, guna meningkatkan dan memperkuat nilai-nilai religius, terutama dalam mengaplikasikan tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani.

Melalui kegiatan “expo 70 tahun GPIB” ini, kiranya warga Gereja Protestan di indonesia bagian barat akan lebih memahami maksud dan tujuan panggilan Tuhan untuk melayani, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang diera globalisasi dan modernisasi saat ini, agar memiliki jati diri dan pola perilaku sesuai kehendak Tuhan,” ujar Gubernur.

Kegiatan cerdas dan produktif ini juga, kiranya dapat dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan yang sistematis,terencana dan terfokus guna menghasilkan warga gereja yang memiliki budi pekerti dan iman yang berkualitas, disamping itu agar menjadi warga geraja yang kuat,kokoh dan tangguh serta sanggup mengimbangi tantangan global.

Lebih jauh lagi dalam sambutannya, Gubernur Olly berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum penting dan strategis bagi revitalisasi dan pemantapan peran serta eksistensi warga GPIB ditengah-tengah kehidupan bergereja,berbangsa dan bernegara,
terutama untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan gereja dan bangsa

 730 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *