Gubernur : “Sulut di Libatkan Dalam Dunia Film Indonesia”

By: ronald sondakh

Sulut, sulutexpress.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menghadiri Road To Festival Film Indonesia 2018 yang juga dirangkaikan dengan sosialisasi dari pengurus PARFI (persatuan artis film Indonesia) di pusat perbelanjahan Mantos 3, Sabtu (1/12) siang.

Dalam sambutanya Gubernur Olly menaru harapan pernuh bagi PARFI baik pusat maupun daerah agar lewat ajang ini ini, industri perfileman dapat melibatkan daerah Sulawesi Utara.

“dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan tempat untuk industri perfileman mulai muncul di Sulawesi Utara,” sahut Gubernur.

, Gubernur Olly mengajak kepada setiap anggota yang terlibat didalamnya agar semakin giat dan semaking mengangkat prestasi kerja serta mengajak kepada semua sutradara-sutradara muda yang berbakat untuk bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk memproduksi film yang ada di Provinsi Sulut.

Diketahui daerah Sulawesi Utara sudah empat kali menjadi pusat destinasi pembuatan film Nasional. Selain itu juga negara-negar seperti Korea Selatan serta Cina sudah pernah menjadikan daerah Nyiur Melambai sebagai tempat produksi film mereka.

Nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Sulawesi Utara Edwin Silangen, Ketua PARFI 56 Sulut Jain Rende, para artis serta utusan siswa-siswi yang ada di kota Manado. (rfjs/tim)

30 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top