Pimpin Apel Kerja Perdana Bulan Desember 2018, Wawali Mor Minta ASN Tidak Abaikan Tugas Melayani Masyarakat

By: Manoppo verdinand

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE usai pimpin apel, menyerahkan SK Pensiun kepada sejumlah ASN yang telah memasuki masa purna bakti

Manado, sulutexpress.com—Meski disibukan dengan persiapan menyambut Hari Raya Natal, namun Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado diharapkan tidak mengabaikan tugasnya melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dihadapan ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado, dalam Apel Kerja Perdana bulan Desember di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (03/12/2018) pagi tadi.

“Pada bulan Desember ini, bagi yang beragama Kristen sekarang tengah disibukkan dengan aktivitas persiapan menyambut Hari Natal. Mari kita sambut Hari Natal ini dengan sukacita, jaga konsistensi dalam menjalankan kewajiban tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat Kota Manado, juga bernilai ibadah di hadapan Tuhan,” ujarnya.

Dirinya meminta aparatur pemerintah agar di Pemkot Manado agar memfokuskan pekerjaan di akhir tahun 2018 ini pada penyelesaian realisasi fisik dan serapan anggaran yang sesuai target masing-masing Perangkat Daerah.

“Cepat selesaikan yang belum terselesaikan, realisasi fisik dan serapan anggaran harus sesuai target. Saya ingin seluruh Perangkat Daerah sudah melakukan evaluasi komprehensif terhadap kinerjanya masing-masing, bangun sinergitas dan kerjasama yang baik. Pacu kinerja secara efektif dan efisien, tetap mengacu pada dokumen perencanaan, pastikan program kegiatan dilaksanakan dan tetap on the track.” tukas Wawali Mor Bastiaan yang selanjutnya menyerahkan SK Pensiun kepada sejumlah ASN yang telah memasuki masa purna bakti.

Tampak hadir Sekda Mickler C.S Lakat SH MH, para Asisten, kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan THL se-Kota Manado. (tim/ver)

47 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top