Wagub Kandouw Saksikan MoU Antara Bank BRI Dan Bank Sulutgo

SULUT, sulutexpress,com-Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Bank Sulutgo  dalam memperkuat sinergi untuk tujuan bersama demi mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

MOU ini ditandatangani langsung oleh   Dirut BRI Tbk Suprajarto dan Dirut  Bank SulutGo Jefry Dendeng serta disaksikan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Steven O.E Kandouw selaku Wakil Kepala Daerah dan Pemegang Saham Mayoritas Bank SulutGo di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (7/12/18 )  kemarin.

Tujuan kerjasama ini guna memperkuat BUMD di Sulut, sehingga memberikan sinergi yang baru bagi perekonomian di daerah dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh BRI dan BUMD, yaitu Bank Sulut Gorontalo (SulutGo). Sehingga aliansi strategi dalam mengembangkan BUMD di Sulut khususnya di bidang perbankan akan lebih baik.

Karena saat ini dunia perbankan mengalami pergeseran yang sangat luar biasa karena adanya dunia digital. Kerja sama ini, merupakan satu di antara bentuk dukungan agar Bank SulutGo, mampu bersaing.

Selain Bank Sulutgo , BRI juga melakukan kerjasama dengan  beberapa BPD di Indonesia diantaranya BPD Kalsel, BPD Kaltintara, BPD Kalsel, BPD Kalbar, BPD DIY dan BPD NTT.

Turut hadir Gubernur Gorontalo Rusdi Habibie, Ketua Asbanda Kresno Sediarsi dan Pejabat BRI serta Pejabat BPD.

 975 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *