10 Provinsi Ikut Dalam Kejurnas Piala Presiden di Pacuan Kuda Maesa Tompaso

By: ronald sondakh

 

Minahasa, sulutexpress.com – Kejurnas Seri II Pordasi Ke-52 Piala Presiden, Joko Widodo, Menpora, Piala Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Piala Wakil Gubernur, Steven kandouw tahun (OD-SK) 2018 beserta perebutan sejumlah piala lainnya dengan total ratusan rupiah yang gelar di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (22/12) siang tadi, diikuti 10 Provinsi di Indonesia dan dibuka langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly didampingi Wagub Steven Kandouw, Ketua Umum PP Pordasi, Muh. Chaidir Saddak, Ketua Umum Pengprov Pordasi Sulut, Ferry Wowor, Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito.

Pantauan wartwan kejuaraan yang mempertandingkan 14 race, 10 nasional (Kejurnas) dan 4 daerah (Kejurda) bergengsi itu menurut laporan panitia Asisten I Sulut, Edison Humiang, selain kontingen dari Provinsi Sulut juga dari Sulawesi Barat, Jawa Tengah, Gorontalo, DKI Jakarta, Sulawesi Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Barat.

Diketahui sebelumnya pada pembukaan kejuaraan berkuda itu pula dihaditi Bupati Minahasa, Royke O.Roring beserta sejumlah panitia Pemprov Sulut.

1,068 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top