Rolling Pejabat Direksi PD Pasar, Wawali MOR Pesan Pejabat Baru Harus Jadi Berkat Bagi Masyarakat Kota Manado

Wawali Mor saat melantik jajaran Direksi PD Pasar Manado dan Direksi PDAM

Manado, sulutexpress.com—Untuk  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembenahan penyelenggaraan tugas di PD. Pasar dan PDAM, Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mewakili Walikota DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA melantik jajaran Direksi PD. Pasar, Direksi PDAM dan Badan Pengawas PD. Pasar kota Manado bertempat di Gedung Serbaguna sore hari ini, (25/01/2019).

 

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Wakil Walikota Manado mengatakan bahwa perputaran jabatan merupakan hal yang wajar terjadi agar supaya pelayanan kepada masyarakat setiap hari lebih baik.

 

Wawali juga mengucapkan banyak selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, karena telah menerima tanggungjawab yang baru. “Saya ingatkan karena jabatan ini bukan jabatan yang mudah tapi tanggungjawab yang besar, perhatikan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik, diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik akan mengatasi permasalahan yang ada sebelumnya” ujarnya.

 

Lanjut dikatakan, bekerjalah dengan sukacita, karena saudara diberikan amanah, saya ingatkan apa yang diberikan pada hari ini adalah berkat bagi saudara yang harus dijalankan ditengah-tengah masyarakat. Biarlah perilaku atau apa yang anda kerjakan, dapat menjadi berkat bagi masyarakat kota Manado, untuk itu bukan hal yang mudah, kerjakan dengan penuh semangat, pergunakan kesempatan ini karena kesempatan tidak datang dua kali.

 

Tak lupa Wawali mengucapkan selamat bekerja di tahun yang baru dengan semangat yang baru. “Perhatikan kesejahteraan karyawan, kenyamanan pembeli maupun penjual di Pasar harus diperhatikan dengan baik, begitupun kebersihan dan ketersediaan air di kota Manado juga harus diperhatikan dengan baik” tutup Wawali.

 

Pungkasnya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik.

 

Berikut nama-nama Direksi PD Pasar kota Manado yang dilantik:

  1. Stenly Suwuh : Direktur Utama
  2. Oke di Jootje Sumual, SE : Direktur Umum
  3. Junnifer Kaparang, S.IP : Direktur Operasional
  4. Drs. Helmi Bachdar : Direktur Pengembangan Usaha

 

Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar kota Manado:

  1. Ferry Keintjem : Ketua merangkap anggota
  2. Hendra Zoenardjie: anggota

 

Perusahan Daerah Air Minum di kota Manado:

  1. Alwin Rondonuwu, SE, MBA : Direktur Utama

 

Hadir dalam Pelantikan Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere, SH, Kabag Pemerintahan dan Humas Drs. Sonny Takumansang, MSi. (tim/ver)

 734 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *