Gubernur Olly di Acara Tahun Baru Imlek Sampai Subuh Tadi Masih di Temani Teman Yang Setia

By: ronald sondakh

Gubernur Olly di Acara Tahun Baru Imlek Sampai Larut Malam di Temani Orang-orang Terdekat
Manado, Sulutexpress.com – Kalimat yang berbunyi,’Di balik kesuksesan suami ada istri yang hebat’. sangat tepat disematkan pada Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan sosok yang akrab disapa Ibu Rita ini selalu setia mendampingi suaminya yang juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam tugas baik sebagai istri pejabat maupun dalam kapasitas sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Kesetiaan dan topangan ibu Rita pada Gubenur Olly dapat sedikit terlihat saat dirinya hingga larut malam mendampingi sang suami di acara pisah tahun baru China Imlek yang digelar di tempat Klenteng Ban Hin Kiong, Kompleks Kampung Cina Wenang. Selasa (05/02/2019) dini hari tadi.

Padahal jika merunut dari aktivitas keseharian pada Senin (04/02/2019), sejak pagi, wanita berparas cantik ini juga punya banyak kegiatan. Selain tugas sebagai IRT dan kapasitas sebagai Ketua TP PKK Sulut, di siang hari, Ibu Rita harus mendampingi Gubernur Olly saat melayat ke rumah duka meninggalnya Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) almarhum Drs Tavif Watuseke di desa Ratatotok Mitra.

Pasti perjalanan darat selama hampir 2 jam itu sangat melelahkan, Tapi nyatanya hingga Selasa dini hari wanita berlesung pipi itu masih tetap setia mendampingi suami tercinta dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

Ibu dari dua putra Rio Dondokambey dan Rey Dondokambey ini, mengaku bahwa ini sudah merupakan tanggungjawab yang harus dilakukan.

“Jalani aja dengan penuh suka cita, karena sudah menjadi tanggung jawab seorang istri untuk melayani suami dalam suka dan duka,” ungkap Ibu Rita usai menghadiri acara pisah tahun Imlek dini hari tadi.

Terpantau di lokasi kegiatan Ibu Rita dan Gubernur Olly Dondokambey yang juga didampingi Sekprov Edwin Silangen SE MS, Staf Khusus Pdt Lucky Irwan Rumopa MTh, Forkopimda dan personil DPRD Sulut Rocky Wowor tampak begitu menikmati berbagai kegiatan pada acara tersebut.

Puncaknya saat pemasangan kembang api spektakuler hingga atraksi kebudayaan China mulai barongsai hingga beladiri kungfu ” Ibu Rita selalu punya waktu untuk mendampingi Pak Gubernur kapan pun dan di mana pun”. demikian tamabah orang dekat Gubernur Olly Dondokambey, Pdt Lucky Irwan Rumopa.

1,080 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

John Kelly Authentic Jersey 
Back to Top