Kepedulian Pemerintah, Gubernur Olly Serahkan 1 Unit Mobil Inova Untuk Operasional SAG

Sulut, Sulutesxpress.com – Loby Gubernuran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey Menyerahkan 1 Unit Mobil Inova Kepada Sinode Am Gereja – Gerja (SAG) untuk wilayah Sulutteng (Sulawesi Utara dan Tengah)

Penyerahan hiba tersebut diwakilkan oleh Kepala Biro Umum Setdaprov Clay J.Dondokambey, di terima langsung oleh Sekretaris Jendra SAG Pdt. Zakharias Widodo, M.Th beserta dengan rombongan SAG yang ikut menyaksikan serah terima. Rabu (6/2/19)

Dalam Kesempatan ini kepada sejumlah wartawan bahwa dengan di berikannya 1 unit mobil bisa meringankan,  serta wujud keterlibatan Pemerintah untik Oprasional SAG.

“Kami Pemerintah peduli dan siap membantu segala bentuk operasional SAG di Provinsi Sulut, agar supaya mereka bisa melakukan kegiatan keagamaan dimanapun mereka melakukan pelayanan” Kata Olly.

Turut hadir juga dalam penyerahan 1 unit mobil Kaban Keuangan dan Aset Daerah Gammy Kawatu serta Kepala Satpol-PP Sulut Evans Liow yang di saksikan juga beberapa ASN di linkungan Pemprov.

 2,439 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *