GSVL Presentasikan Hasil RKPD Kota Manado 2018 di Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kabupaten/Kota Se-Sulut

Walikota GSVL Presentasikan Hasil RKPD Kota Manado 2018 di Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kabupaten/Kota Se-Sulut

Manado, sulutexpress.com—Walikota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), SH, M.Si, DEA, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi RKPD Tahun 2018 Kabupaten/Kota Se-Sulut yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut di buka langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD), SE bertempat di Grand Kawanua Manado, Kamis (21/02/2019) pagi tadi. Gubernur OD, Sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada forum strategis tersebut.

 

Sementara itu, Walikota Manado GSVL dalam presentasinya memaparkan hasil RKPD Kota Manado Tahun 2018, dengan Tema RKPD Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Pertumbuhan Ekonomi untuk Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan dan Keunggulan Manusia Secara Adil dan Merata Menuju Manado Cerdas. Dengan prioritas pembangunan Kota Manado 2018 yakni :

 

Pendidikan

Kesehatan

Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran

Sosial dan Kerukunan Beragama

Ekonomi dan Pariwisata

Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Pengembangan Infrastruktur Perkotaan

 

Serta laporan kinerja APBD 2018,  Target dan capaian indikator Pembangunan Daerah dalam RKPD Tahun 2016- 2017, capaian kinerja pembangunan Pendidikan Tahun 2018, capaian kinerja pembangunan Kesehatan 2018, capaian kinerja Pembangunan Sarana dan Prasarana umum Tahun 2018, capaian kinerja pembangunan Ketahanan Pangan tahun 2018, capaian kinerja Pembangunan Agribisnis dan Hortikultura Tahun 2018.

 

“Tentunya dalam pelaksanaannya ada Permasalahan pada beberapa program kegiatan namun semua ditindaklanjuti dengan penyelesaian Permasalahan yang ada. Menuju VISI Manado Kota Cerdas 2021,” terang GSVL disambut antusias para kepala daerah se-Sulut.

 

Untuk diketahui, juga turut  dalam forum tersebut mendampingi Walikota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH.MH, Kaban Bapelitbang DR. Linny Tambajong, ST, M.Si, Kabag Pem-Humas  Kota Manado Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si. (LIPSUS)

 931 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *