Administrasi Keuangan PD Pasar Manado Makin Transparan

Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh SE

Manado, sulutexpress.com—Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh beserta jajaran direksinya mulai meningkatkan transparansi terkai administrasi keuangan.

Hal itu, terpantau awak media pada layar monitor di kantor PD Pasar Manado di kompleks pasar Paal Dua. Dimana terpampang jelas dan tidak ditutup-tutupi jumlah capaian pendapatan dan biaya pengeluaran harian keuangan PD Pasar Manado.

“Semua dilakukan secara tranparan. Kalau ada masyarakat atau pedagang dan siapa saja yang ingin tahu terkait pengelolaan keuangan di PD Pasar, silahkan dilihat di layar monitor. Transparansi pengelolaan keuangan di PD Pasar, itu sudah komitmen saya dan jajaran Direksi lain sejak dipercayakan oleh Pak Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian untuk mengelolah PD Pasar Manado,” jelas Direktur Utama Stenly Suwuh yang juga mantan Diretur Utama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Manado itu, bertempat di ruang kerjanya

Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado, Jouke Sumual SE

Sementara itu, Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado, Jouke Sumual SE menjelaskan, di layar monitor itu terupdate setiap hari pendapatan maupun pengeluaran operasional PD Pasar Manado.

“Dilayar monitor itu juga akumulasi pendapatan/pengeluaran dalam bulan berjalan ditampilkan. Laporan ini bisa dilihat siapa saja yang berkunjung ke PD Pasar. Jadi, tak ada yang disembunyikan. Semuanya transparan,” tandas Sumual.

 

Sumual menambahkan, Selain sudah menjadi komitmen kami untuk transparansi keuangan di PD Pasar, juga merupakan bagian dari janji kami saat hearing bersama Komisi B DPRD Manado belum lama ini untuk transparan dengan pengelolaan keuangan di PD Pasar Manado. (tim/ver)

 1,075 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *