RAT, Gubernur Olly: Pengembangan Koperasi Merupakan Usaha Strategis Dukung Pembangunan Ekonomi Sulut

Gubernur Olly saat memberi sambutan dalam acara RAT

Sulut, sulutexpress.com-“Pembinaan koperasi perlu dilakukan untuk memperkuat dan menciptakan ketahanan ekonomi lokal menjadi lebih efisien, sehat dan mandiri.”

Hal ini diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-41 Koperasi Unit Desa (KUD) Wenang yang mengangkat tema kerja keras, efisien dan efektif di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (8/3/2019) siang.

Gubernur Olly mengatakan bahwa pengembangan koperasi merupakan usaha yang sangat strategis dalam mendukung dan menopang pembangunan ekonomi Sulut.

Karena itulah Gubernur Olly mengapresiasi perkembangan KUD Wenang yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Ketua KUD Wenang menyerahkan Kartu Anggota kepada Gubernur Olly

Harapan Gubernur Olly agar dapat dihasilkan rekomendasi dan kebijakan program kerja KUD yang konsisten mengarah pada perubahan positif.

Sementara itu, Ketua KUD Wenang Eddy Sepang mengatakan, koperasi sebagai tulang punggung dan ujung tombak pembangunan di Sulut serta tangguh menghadapi gejolak ekonomi.

RAT ke-41 KUD Wenang ini dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak agen dan pangkalan LPG 3 Kg, penandatanganan kartu anggota koperasi oleh Gubernur Olly serta penyerahan kartu anggota oleh Ketua KUD Wenang kepada Gubernur Olly.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, SE, MS dan seluruh peserta RAT KUD Wenang. (Rosok)

 847 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *