Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Resmikan Gedung Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jemaat Victory Kauditan I

MINUT, Sulutexpress.com – “Gereja ini tentunya menjadi suatu pekerjaan yang mulia bagi kita semua sebagai umat Tuhan apa yang kita bangun tentunya akan menjadi berkat yang kita terima,”

Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jemaat Victory Kauditan I Minahasa Utara selasa ( 19/3/2019 ) siang.

“Puji Tuhan bagi kita semua apa yang kita alami hari ini patut kita syukuri bisa menyaksikan suatu kemuliaan yang kita lihat sendiri bahwa indahnya rumah Tuhan bisa di bangun,” kata Gubernur Olly.

Lanjutnya bahwa salah satu bentuk membangun iman yakni dengan membangun rumah Tuhan. Dijelaskannya bawha iman kita harus terbangun dalam rangka menjadi Indonesia dan Sulawesi Utara lebih baik ke depan.

Masih ditempat yang sama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw mengatakan bahwa Gereja harus menjadi sumber damai, sukacita pengharapan jangan menjadi sumber angkara murka dendam dan dengki.

Sejalan dengan itu, Wagub mengharapkan agar nilai dasar seorang manusia menjadi berharga dimata Tuhan juga harus dimiliki.

“Nilai nominalnya gereja ini sudah bagus mari kita jaga nilai intrinsik supaya kita berharga di mata Tuhan,” tutup Kandouw

Turut hadir Sekretaris Daerah Prov. Sulut Edwin Silangen, SE.MS. Wakil Bupati Minahasa Utara Joppy Lengkong, Kepala Dinas Perpustakaan Sulut Yanni Lukas.(Rosok)

 468 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *