Wagub Kandouw Harap Kantor Bank Sulutgo Melonguane Dapat Direnovasi!

Wagub Kandouw berinterkasi dengan nasabah Bank SulutGo Melonguane

Talaud, sulutexpress.com-Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud mendadak diinspeksi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw  yang diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet, Kamis (21/3/2019 ) siang.

Selain itu, Wagub Kandouw melihat langsung keadaan sarana dan prasarana kantor Bank SulutGo Melonguane dalam menunjang operasional dari sektor perbankan.

Melihat keadaan kantor Bank Sulutgo Melonguane, Kandouw berharap bangunan tersebut dapat direnovasi agar lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah sembari mengingatkan jajaran Bank SulutGo Melonguane untuk terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat.

Wagub Kandouw ingatkan untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan Bank SulutGo Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan managemen direksi pusat Bank SulutGo sebesar 46 miliar rupiah.

Menurut Rembet, produk deposito, giro dan tabungan begitu diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi Melonguane. Tambah dia, khusus produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari kantor cabang yang telah dioperasikan sejak 2005 dengan komposisi 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung.

 777 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *