SMK Negeri 1 Airmadidi Prioritas Kunjungan Kemendikbud

 

MINUT, Sulutexpress.com – Pelaksanaan Ujian Nasiona (UN) pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun pelajaran 2018/2019. Direktorat Pembinaan SMK melaksanakan supervisi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP).

Surat yang ditandatangi Direktur Pembinaan SMK Dr Ir M Bakrun bernomor 5112/D5.3/KP/2019, SMK Negeri 1 Airmadidi dan SMK Negeri 2 Bitung adalah dua sekolah di Sulawesi Utara (Sulut) yang dipilih Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.

Sementara itu kepada wartawan Kepala SMK Negeri 1 Airmadidi Weddy Onibala mengatakan Kemendikbud menurunkan Endang Sadbudhy sebagai utusan di Sulut.

“Sore ini saya akan menjemput utusan dari Kemendikbud RI. UNBK di SMK Negeri 1 Airmadidi berjalan lancar hingga hari kedua,”kata Onibala, kepada Media Sulut, Selasa (26/3)

Tambahnya, pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Airmadidi diikuti 277 peserta dan ujian dibagi 3 sesi.”Ruangan yang kita disediakan ada 4 ruangan. Untuk komputer 65 unit. Sisa kami pinjam,”tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Senin (25/3). Pembukaan UNBK SMK Negeri 1 Airmadidi dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Berty Kapojos. Turut hadir juga Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Minut-Bitung Jarina Bukidz dan pengawas sekolah Harce Samola.

Pembukaan UNBK 2018/2019 SMK Negeri 1 Airmadidi oleh ketua DPRD Minut Bpk. Berty Kapojos. Turut hadir kacabdin Minut-Bitung Ibu Jarina Bukidz dan pengawas sekolah Bpk. Harce Samola. (Rosok)

 785 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *