Wagub Buka Rapat Usulan Dinas Pariwisata Prov Sulut

SULUT, Sulutexpress.com – Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ikut menghadiri Kick Of Meeting Pengusulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Pulisan Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado, Rabu (27/3/2019) pagi.

Dihadapan Menteri Pariwisata-RI Arief Yahya, Wagub Kandouw dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada menteri dan rombongan.

“Mewakili pak gubernur saya ucapkan selamat datang di Manado. Apresiasi juga kepada menteri dan rombongan yang begitu cepat dan responsif dalam menindaklanjuti usulan ini,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa, Produk unggulan Sulut yang yang sempat anjlok pada beberapa waktu tapi bisa ditutup dengan pertumbuhan disektor pariwisata.

“Terimakasih atas terobosan bapak menteri yang berdampak pada pertumbuhan pariwisata di Sulut,” katanya.

Wagub menambahkan, saat ini pemerintah daerah Sulut lagi menggenjot destinasi wisata baru dan ini bisa didukung oleh banyak pihak. Selain itu, gubernur juga komitmen untuk mengalokasikan anggaran bagi sektor prioritas..

“Olehnya, tekad kita semua kiranya ini cepat direalisasi dan semoga usaha dan maksud kita bersama ini bisa dilancarkan,” tutupnya.

Diketahui acara ini di gagas oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang.
(Rosok)

 502 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *