Petahana Kembali Bawa JIPS 2 Priode

SULUT, Sulutexpress.com – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) kembali dilaksanakan pemilihan ketua diruang WOC kantor gubernur. Kamis (4/4/2019)

Kegiatan yang memang sudah menjadi agenda resmi dua tahunan JIPS ini berjalan alot. Setelah melalui proses pemungutan suara, akhirnya Rolf Lumintang (Koran Harian Metro) kembali terpilih sebagai Koordinator JIPS periode tahun 2019-2021 di pelaksanaan kegiatan Musyawarah Tinggi JIPS.

Usai terpilih, Lumintang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pemilihan ini sudah sesuai mekanisme dan berterimakasih dengan adanya jiwa kebersamaan.

“Kita satu keluarga. Terimakasih pemilihan ini sudah sukses dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Ini campur tangan dari Tuhan YME,” ujarnya.

Sebagai pengurus terpilih, Lumintang menambahkan akan terus membenahi kekurangan yang terjadi sebelumnya. Kiranya bentuk demokrasi kali ini bisa diaplikasikan di kehidupan kita kedepan. Dirinya juga meminta dukungan dari teman-teman JIPS.

“Apa yang kita lewati tadi merupakan proses demokrasi. Saya pun selalu mengutamakan kepengurusan yang mengedepankan musyawarah. Mari kita bawa JIPS lebih hebat kedepan sesuai visi-misi pemerintah OD-SK,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Lumintang menyampaikan bakal membentuk Dewan Pengawas (Dewas) JIPS.

“Saya akan membentuk Desa guna untuk mengawal kebijakan pengurus terpilih,” tutupnya.

Diketahui, Lumintang memperoleh 15 suara dari 29 peserta pemilih. Sedangkan peringkat kedua hanya memperoleh 4 suara.
(Rosok)

 794 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *