Penemuan Jenasah Di Kinilow Satu

Jenasah ditemukan di Kinilow

Tomohon, sulutexpress.com-Sekitar pukul 18.25 WITA, warga kelurahan Kinilow Satu Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon dikejutkan dengan penemuan jenasah di rumah keluarga Ngantung-Pangalila yang diketahui bernama Yance Willem Ngantung (47), Rabu (15/5/2019).

Piket Polsek Tomohon Utara dipimpin Kapolsek Iptu Yulianus Samberi S.Ik bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres dengan sigap langsung melakukan olah tempat kejadian sesaat setelah menerima laporan dari warga.

Menurut Saksi yang bernama Hana Manopo yang diketahui adalah ponakan korban mengatakan bahwa terakhir kali saksi melihat korban pada hari Selasa pagi 14 Mei dimana saat itu korban sedang masak mie instan.

Korban tinggal dirumah kakaknya bernama Ferry Piet Ngantung (49). Ferry mengungkapkan bahwa korban sering mengeluhkan penyakit asam urat dan asam lambung yang dideritanya.

Kapolsek Iptu Yulianus mengatakan tindakan Kepolisian telah dilaksanakan yaitu melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bethesda untuk dilakukan Visum luar.

“Saat ditemukan, korban mengeluarkan darah dari mulut,” ungkap Kapolsek Iptu Yulianus. (SE/tim)

 2,640 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *