Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan Sulut


Tomohon, sulutexpress.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 dan Festival Seni Budaya II Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado di Kompleks Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Matani, Tomohon, Minggu (26/05/19) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat merayakan HUT ke-30 dan mengikuti Festival Seni Budaya II kepada KBK Keuskupan Manado.

“Atas nama Pemprov Sulut, saya ucapkan terima kasih kepada KBK Kesukupan Manado yang telah melaksanakan kegiatan ini. Saya harap kegiatan keagamaan bisa setiap tahun diselenggarakan di Sulut,” kata Olly.

Lanjut Olly, kegiatan-kegiatan keagamaan mampu menjaga keamanan, ketertiban dan harmonisasi kehidupan masyarakat Sulut serta semakin menampakkan kesadaran bahwa “Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

“Semua orang bisa melihat kerukunan yang ada di Sulut. Dampaknya semakin banyak orang yang berkunjung ke sini termasuk investor seperti para pengusaha hotel dan lainnya.

Ini dampaknya sangat besar karena pertumbuhan ekonomi kita di sulut menurut BPS sangat ditopang dengan kunjungan wisman dan wisatawan nusantara,” ungkap Olly.

Lebih jauh, Olly mengajak semua pihak termasuk KBK Keuskupan Manado untuk terus menjaga kerukunan dan keamanan Sulut agar sektor pariwisata dapat terus berkembang pesat.

“Semua ini tidak lepas dari peran Polri, TNI Sulut dan semua stakeholder di Sulut yang selalu bekerja sama menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat yang berdampak baik bagi kemajuan pariwisata Sulut,” imbuh Olly.

Perayaan HUT ke-30 dan Festival Seni Budaya II Kaum Bapak Katolik Kesuskupan Manado turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Uskup Manado, MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Ketua KBK Keuskupan Manado, Edwin Kindangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (Rosok)

 505 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *