Penyegaran di PD Pasar Kota Manado, Suwuh Lantik 6 Kabag

Dirut PD Pasar   Stenly Suwuh

Manado,sulutexpress.com—Selasa (28/05/2019) siang tadi, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh melantik 6 Kepala-Kepala Bagian (Kabag)  di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado.

Pelantikan tersebut bertempat di ruang rapat lantai tiga kantor PD Pasar Kota Manado, di Paal dua, dan disaksikan jajaran Direksi serta Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar.

Pengangkatan dan pemberhentian Kabag  tersebut mengacuh pada Surat Keputusan Direksi PD Pasar Manado, bernomor 37/PDP/SK-P/V/2019.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan, pelaksanaan penyegaran jabatan Kabag tersebut, telah sesuai dengan aturan serta perundang-undangan yang berlaku.

Direksi PD Pasar baru melantik 6 Kabag

“Saya berharap, para Kepala Bagian PD Pasar Manado yang baru dilantik, bisa bekerja dengan cerdas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Agar dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pedagang, masyarakat sebagai konsumen di pasar. Serta demi kemajuan pasar-pasar tradisional yang ada di kota manado,” pungkas Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh kepada sejumlah wartawan usai pelantikan di ruang kerjanya. (ver/tim)

 

Berikut 6 Nama Kabag Baru  di PD Pasar Manado Yang Dilantik :

1).Kepala Bagian Umum :

-Brilliant Charles,SE

2).Kepala Bagian Kebersihan :

– Juniffer Kaparang,SIP

3).Kepala Bagian Pengawasan dan Ketertiban Pasar :

– Drs.Johanis Tumalun

4).Kepala Bagian Kemitraan Usaha :

– Angela Telew,SE

5).Kepala Bagian Penjualan/Pemasaran/eksport :

– Hentje W Lumentut,SH

6).Kepala Bagian Pembelian :

– Paske Victory Modaso,SE,M.Si

 650 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *