Rab. Okt 16th, 2019

Meriahkan Manado Fiesta 2019, Walikota GSVL Ajak Masyarakat Terlibat Langsung

1 min read
carnaval meriahkan manado fiesta pada tahun 2018

Manado, sulutexpress.com—Untuk kemeriahan pesta akbar Manado Fiesta 2019, yang akan dilaksanakan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang, Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam setiap kesempatan selalu mengajak peran serta masyarakat untuk terlibat langsung dalam memeriahkan dan mensukseskan agenda Pariwisata Manado Fiesta 2019 ini.

“Ini adalah Pesta kita semua, rakyat Manado, mari bersama kita meriahkan dan sukseskan” Ajak Walikota.

Untuk diketahui, kegiatan Manado Fiesta 2019 ini, adalah kegiatan yang ketiga kali secara berturut-turut dilaksanakan oleh Pemkot Manado, dan tentunya yang ketiga ini merupakan hasil dari evaluasi dan terus diinovasi agar dapat dilaksanakan secara maksimal dalam mengangkat potensi Pariwisata Kota Manado kedepan lebih baik dan modern dengan tetap mengedepankan potensi kearifan lokal ditengah masyarakat itu sendiri.

“Event Manado Fiesta 2019 ini, adalah yang ketiga kali secara berturut-turut, kita harapkan bersama untuk tahun ke empat sudah masuk dalam kalender event Pariwisata Nasional,” Tambah Walikota Kembali. Seraya menegaskan agar para Camat dan Lurah Se-Kota Manado, menginventarisir potensi yang ada ditengah masyarakat, agar dapat dimaksimalkan untuk ditampilkan pada Manado Fiesta 2019.(ver/tim)

137 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *