Matangkan Penggunaan Trayek Menuju Pasar Kayu Bulan, Walikota GSVL Pimpin Pertemuan Dengan Organda dan Sopir Angkot

By: Manoppo verdinand
Walikota GSVL bersama dinas terkait melihat peta jalur angkot menuju pasar baru

Manado, sulutexpress.com—Untuk melancarkan aktifitas lalulintas menuju Pasar Kayu Bulan yang terletak di Kecamatan Malalayang, berbagai persiapan dilakukan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Manado.

Salah satu diantaranya adalah pembukaan trayek jalur baru, kendaraan Angkutan Kota (Angkot) atau  Mikrolet untuk melintasi pasar kayu bulan yang tidak lama lagi akan segera dioperasikan.

Untuk itu, Walikota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL) memimpin rapat pertemuan dengan Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Manado serta para sopir Angkot, sekaligus mensosialisasikan pembukaan jalur baru Angkot menuju pasar kayu bulan.

Rapat pertemuan dan sosialisasi yang difasilitasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado itu, dilaksanakan di God Bless Park Boulevard Manado, Selasa,(25/06/2019) kemarin.

“Pembukaan trayek baru Angkutan Kota untuk melayani masyarakat menuju ke pasar kayu bulan, kita pastikan akan berjalan dengan baik,” ujar Walikota GSVL.

Walikota GSVL Pimpin Pertemuan Dengan Organda dan Sopir Angkot

Walikota dua periode ini juga mengapresiasi dukungan para pengusaha angkutan darat, Organda serta sopir, yang mensupport akan dibukanya trayek baru menuju pasar kayu bulan.

“Terimakasih atas support dan dukungan pengusaha angkutan, Organda dan para sopir angkutan kota, yang telah siap melayani masyarakat di trayek baru pasar kayu bulan Malalayang,” kata dia.

Hadir mendampingi Walikota Vicky Lumentut dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Perhubungan Manado Michael Tandirerung, Kepala Sat Pol-PP Xaverius Runtuwene, Kepala Bidang LLAJ Dishub Manado Donald Wilar. (ver/tim)

105 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

John Kelly Authentic Jersey 
Back to Top