Rebut Piala Bergilir MF Bridge Tourment 2019, Joune Ganda: Sejak Awal Optimis Tim Raewaya Raih Juara Umum

Manado, sulutexpress.com– Tim Raewaya group  menjadi juara pertama dalam memperebutkan piala utama Manado fiesta Bridge tournament dalam Event Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 yang digagas oleh Joune Ganda SE Ketua GABSI Sulut yang juga Owner Raewaya group, Sabtu (03/08/2019)

Selain menerima piala utama, tim Raewaya grup terdiri Eddy Manoppo, Hengky Lasut, Hartke Tulenan, Bert Toar Polii, Cliff Tangkuman dan Mambu juga menerima uang pembinaan sebesar Rp.24 juta.

Ajang yang digelar selama tiga hari tersebut resmi ditutup oleh Ketua Umum Manado Fiesta 2019 Coreta Lousie Kapoyos di Granpuri hotel Manado.

Terkait hal tersebut, saat diwawancarai via telepon genggam mengatakan bahwa ia sejak awal optimis tim Raewaya akan meraih juara utama.

“Melihat komposisi dan kemampuan tim Raewaya, sejak awal saya optimis dapat meraih juara utama dan menyabet sejumlah kategori lainnya.”ujar Joune.

Lanjut Joune,terlepas dari predikat juara yang diraih serta uang pembinaan yang dia berikan, namun yang paling penting dan strategis adalah ajang ini menjadi momentum penting bagi GABSI Sulut dalam memetahkan kekuatan dan mendapatkan bibit-bibit baru atlet Bridge untuk provinsi Sulut.

“Saya bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim Raewaya dan berharap event ini akan lebih disempurnakan lagi pelaksanaanya.”ujar Wakil Ketua PDI-P Sulut bidang ekonomi itu bernada optimis.

Adapun Ketum Manado Fiestas Coreta Kapoyos saat menutup event ini, menyatakan sangat mendukung penuh dan berterima kasih event ini turut meramaikan pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

“Atas nama pemerintah Kota Manado saya menyampaikan penghargaan atas gagasan kejuaraan ini.”kata Coreta sambil berharap agar GABSI Sulut terus melaksanakan event kejuraan seperti ini pada masa yang akan datang. (Rosok)

 413 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *