Rab. Okt 16th, 2019

Dua Hari di Sulut Presiden Jokowi Bersama Gubernur Olly lanjut Ke Bunaken

1 min read

SULUT, sulutexpress.com – Dua hari di Sulut Presiden Joko Widodo hari ini di masih berlanjut dengan agenda Presiden masih meninjau beberapa lokasi pariwisata yang ada di Sulut.

Kegiatan Presiden dan rombongan diawali dengan mengunjungi Pelabuhan Manado sekitar pukul 07.30 Wita. Dari Pelabuhan Manado, mereka bertolak menuju Taman Nasional Bunaken (TNB)

Kabag Humas Gubernur Olly Dondokambey, Christian Iroth mengungkapkan Presiden Jokowi dan rombongan melihat langsung fasilitas wisata di Pulau Bunaken.

“Taman laut Bunaken merupakan destinasi wisata andalan Sulawesi Utara yang sudah mendunia. Pak Presiden sangat mengagumi sambil memberi perhatian pada beberapa hal yakni penambahan dan perbaikan fasilitas wisata serta keamanan dan kenyamanan wisatawan,” ungkap Iroth mengutip pernyataan Gubernur.

Sebelum kembali ke Jakarta sore nanti, Presiden Jokowi yang didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo, dijadwalkan juga akan mengunjungi Kota Bitung meninjau perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan kawasan wisata Pulau Lembeh.

Informasi terakhir, untuk lokasi peninjauan KEK Pulau Lembeh, pemerintah dan masyarakat setempat sudah mempersiapkan kedatangan Presiden. Bahkan sudah menunggu sejak pukul 8 pagi tadi. (Rosok)

1,700 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *