Tema ” Nyawa Bagi Sesama ” Baksos Donor Darah Di Bank Sulut

By: ronald sondakh

MANADO, sulutexpress.com – Memperingati Hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 3 juni lalu, Bank Sulut Go (BSGO) melaksanakan kegiatan kemanusiaan  donor darah yang sudah menjadi agenda rutin tahunan, di gelar di Kantor Bank Sulut Pusat, Jumat (06/07/19).

Kegiatan tersebut, melibatkan elemen masyarakat, pegawai Bank sulut serta wartawan yang sudah menjadi mitra Bank Sulut Go.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama”, para awak media ikut berpartisipasi menyumbangkan darah yang ditangani langsung petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulut beserta para petugas medis lainnya.

Selanjutnya melalui Pimpinan Divisi Corporate Secertary BSGO, Sandra Rogi saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut adalah wujud ungkapan rasa syukur dan kepedulian atas kemanusiaan.

“Kami menargetkan sebanyak mungkin untuk pendonor darah. Namun, saat ini (Jumat siang,red) baru melibatkan karyawan BSGO cabang/unit terdekat dan kantor pusat bersama keluarga para karyawan BSGO,” terang Rogi.

Menurutnya juga bahwa dipilihnya kegiatan donor darah tersebut karena dinilai menjadi kebutuhan untuk stok darah bagi PMI.

“Kegiatan ini juga menyentuh langsung kepada masyarakat terlebih yang membutuhkan tranfusi darah,” ujarnya sembari menambahkan bahwa, besok harinya, Bank Sulut go akan menggelar kegiatan serupa di pusat-pusat perbelanjaan ternama di Manado.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat kiranya bisa menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kemanusiaan,” tandas Rogi yang saat itu juga bersama Direktur Operasional Pemasaran BSGO, Welan Palilingan yang juga turut serta mendonorkan darahnya bersama Sekertaris Jurnalis Independen Pemprov Sulut. (Rosok)

126 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

John Kelly Authentic Jersey 
Back to Top