Wagub Kandouw Buka Kejurda Tenis Pengprov Pelti Sulut 2019

Sulut, sulutexpress.com-“Kompetisi dan lokal konten ini untuk memacu menciptakan bibit-bibit atlet tenis dari daerah kita ini tidak datang melalui pemberian orang tetapi diciptakan melalui berbagai kompetisi.”

Hal ini diungkap Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw saat membuka secara resmi Kejurda Tenis Pengprov Pelti Sulut 2019 di Lapangan Tenis Sario Manado, Jumat (12/7/2019).

Wagub Kandouw yang juga Ketua Pengda Pengprov Pelti Sulut menegaskan pentingnya kompetisi dalam mengorbitkan atlet tenis di Sulut.

Kandouw optimis semangat dan komitmen atlet tenis Sulut dalam mengikuti kejurda menjadi ajang try out dalam menghadapi Pra PON.

Mudah-mudahan melalui kompetisi ini dapat membangun prestasi atlet-atlet kita, sehingga atlet lokal layak diutamakan untuk mewakili daerah di ajang tingkat nasional,” beber Kandoiw.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kejurda Tenis Dody Sumayouw dalam laporannya mengatakan kejurda tenis akan berlangsung dari tanggal 12 s/d 14 Juli 2019 ini.

Kejuaraan ini diikuti 97 petenis yunior dan umum, 8 regu putra dengan jumlah atlet 72 orang, masing-masing kelas yang diikuti yaitu yunior 14 dan 16 tahun, Umum dan Veteran.

“Provinsi yang ikut adalah Maluku, Maluku Utara, Gorontalo dan Sulawesi Utara sebagai tuan rumah. Juga atlet tenis Kabupaten Minahasa, Kotamobagu dan Manado,” jelas Sumayouw.

Hadir pada pembukaan, Kadispora Sulut, Marsel Sendoh, Marnex Berhimpong mewakili KONI Sulut, Teddy Mochsal mewakili Pelti Maluku dan perwakilan Pelti Gorontalo Hartono Hadjarati. (Rosok)

 559 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *