Meriahkan HUT Kota Manado ke-369, Karyawan PD Pasar Ikuti Lomba Paduan Suara

Direksi dan Karyawan PD Pasar saat latihan Paduan Suara di kantor Paal Dua

Manado, sulutexpress.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar rangkaian kegiatan, dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-396 yang diperingati setiap tanggal 14 Juli.

Lomba paduan suara yang digelar di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Manado, Jumat (19/07/2019). Diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (PD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Manado, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT kota Manado di Tahun 2019 ini.

Menariknya, Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado salah satu instansi BUMD kota manado, yang mengikuti lomba paduan suara meriahkan HUT Kota Manado ke-396.

Nampak terlihat peserta paduan suara PD Pasar Manado, terdiri dari perwakilan masing-masing Direksi dari Kepala Bagian hingga para karyawan PD Pasar, yang mempunyai kepaiwaian dalam mengolah suara. Tampil sebagai Dirigen paduan suara Ibu Eva Pedah.

Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado Oke Sumual mengatakan, PD Pasar Manado wajib untuk mengikuti dan meriahkan HUT Kota Manado ke-396.

“Dengan mengikutsertakan PD Pasar Manado dalam lomba Paduan Suara ini. Itu berarti telah menunjukan loyalitas kita, sebagai BUMD Kota Manado untuk mensyukuri dan meriahkan HUT ke-396 kota manado yang kita cintai ini,” ujar Sumual kepada media ini.

Hadir memberikan support untuk tim paduan suara PD Pasar Manado,Dari  Badan Pengawas, Jajaran Direksi, hingga karyawan PD Pasar Manado. (ver/tim)

 852 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *