Kerjasama Bank BRI, Banyak Kemudahan Diperoleh Karyawan PD Pasar

Suasana kantor PD Pasar di Paal Dua

Manado, sulutexpress.com—Ini kabar gembira bagi karyawan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado. Pasalnya, sejak bulan Juni 2019, PD Pasar Manado di bawah pimpinan Direktur Utama (Dirut) Stenly Suwuh SE, telah melakukan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Manado.

Kerjasama tersebut meliputi pembayaran gaji karyawan dengan menggunakan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI serta pengurusan administrasi keuangan lainya.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Umum (Dirum) Oke Sumual saat bersua wartawan. Menurut Sumual, banyak manfaat dan kemudahan yang bakal diperoleh atas kerjasama tersebut.

 “Pokoknya dibawah tanggal 15 bulan berjalan, gaji karyawan suda di bank. Untuk mengambilnya karyawan harus membuat ATM BRI. Sehingga tidak lagi berlama-lama mengantri di kantor, karena tinggal gesek,” jelas Sumual belum lama ini.

Lanjut dikatakannya, masih banyak lagi kemudahan yang didapat karyawan PD Pasar Manado berkat kerjasama itu.

 “Munggkin bisa pinjam uang dengan batas yang ditentukan oleh direksi pasar. Tapi kita lihat dulu track record (rekam jejak) karyawan tersebut. Apa boleh tidak. Nanti akan kita lihat besaranya dan itu akan dipotong pada gaji karyawan yang meminjam tersebut,” tandasnya. (ver)

 699 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *