Wagub Kandouw Terima Investor China, Hongkong dan Filipina

Sulut, sulutexpress.com-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E Kandouw menerima secara marathon investor asal China, Hongkong dan Filipina yang melirik potensi Sulut dan berkeinginan menanamkan modal di daerah Bumi Nyiur Melambai Sulut.Kamis (25/7/2019) pagi

“Sejak pagi tadi saya secara marathon menerima para investor dari China,Hongkong dan Filipina Ada tiga investor yang menemui saya tentunya pihak pemerintah provinsi atas nama pak Gubermur Olly menyambut baik jika ada investor atau pengusaha yang ingin menanamkan modal di daerah ini,” kata Wagub Sulut saat melakukan pertemuan dengan sejumlah investor dari China tersebut.

Wagub Sulut menegaskan pemerintah Sulawesi Gubernur Oly Dondokambey menyambut baik dan secara terbuka memberikan kesempatan bagi siapa saja yang berkeinginan berinvestasi di daerah karena akan berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi Sulut

“Yang terpenting pegusaha atau investor tidak melanggar aturan dan sesuai regulasi yang ada,” tegasnya.

Wagub Kandouw saat menerima Konjen Indonesia di Davao Philipina selain membahas kerjasama internal juga terkait tindaklanjut penerbangan Manado-Davao serta jalur perdagangan laut kapal Roro pertemuan ini untuk menindaklanjuti air conection Sulut-Filipina di buka lagi.

Dan permintaan untuk peningkatan budaya agar bisa ditingkatkan seperti tim kesenian di daerah ini bisa berkunjung ke Filipina.

Selanjutnya Filipina siap menerima kopra, jagung dan barang- barang rempah lainnya.

Turut mendampingi Wagub Sulut, Asisten II Setdaprov Sulut, Staf Khusus Gubernur, Staf Ahli Gubernur, Dinas PM-PTSP, Biro Ekonomi Setdaprov Sulut. (Rosok)

 2,095 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *